Selasa, 12 Mei 2020

Waduh, Google Sekarang Tidak Bisa Mengindeks Dengan Baik Lagi

Thesis Responsive ::. Waduh, Google Sekarang Tidak Bisa Mengindeks Dengan Baik Lagi
Para blogger dan mungkin saya yang terutama sekarang ini benar benar bingung dengan google, bagaimana tidak bingung, blog yang sudah lama tidak diindeks oleh google, membuat yang baru juga begitu, submit url ke google console berkali kali sekalipun ternyata tidak ada gunanya, jadi bingung!.

Sekarang saya mencoba menulis lagi namun isinya yang penting menulis saja, toh walau pun membuat tulisan yang bagus sekalipun google tetap tidak mengindeks. seperti sekarang ini, saya hanya menulis update artikel hanya curhat saja. malas mau buat tutorial atau artikel yang bermanfaat lainnya, toh google tetap tidak mengindeksnya.

Postingan sebelum pos ini saja sebenarnya sudah hampir 1 bulan, namun tetap juga tidak diindeks oleh google, dan sekarang saya menulis lagi dan saya mencoba keberuntungan saya kali ini.

Buat sobat pembaca sekian saja dulu ya.. soalnya tulisan di bawah ini akan saya tulis khusus buat google saja.. oke, terima kasih atas kunjungan sobat.

***
Google Lambat Cara Indeksnya terutama pada tahun 2020
Pada Tahun 2020 ini google lambat dalam mengindeks artikel
Blog Lawas atau baru sama sama sulit untuk diindeks oleh google
Google pada tahun 2020 lelet sangat lelet, tidak bisa mengindeks blog atau postingan, walaupun diindeks nanti masih butuh waktu yang sangat lama, jadi akhirnya postingan basi deh.

Postingan basi sebasi nasi yang dibiarkan begitu saja selama 50 tahun hehehe..
Cewek yang berumur 50 tahun pasti sudah tidak menarik hahaha..
Waduh..malas mau menulis gara gara google tidak bisa mengindeks artikel dengan baik!.
Anda sudah membaca tulisan dengan judul: "Waduh, Google Sekarang Tidak Bisa Mengindeks Dengan Baik Lagi"
dan sebarlanlah URL postingan ini: "https://thesisresponsive.blogspot.com/2020/05/waduh-google-sekarang-tidak-bisa.html" Saya Tunggu Kunjungan Anda Kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar