Minggu, 31 Mei 2020

Google Terkena Virus Corona, Alhasil Begini Jadinya

Thesis Responsive ::. Google Terkena Virus Corona, Alhasil Begini Jadinya
Para blogger rata-rata sekarang ini sangat kecewa dengan google. Google sekarang bukan hanya tidak bisa membedakan mana tulisan copy paste dan mana tulisan yang asli, mana yang tulisan yang lahir dari pikiran, dan mana yang hanya hasil nyontek dan dirubah sedikit. Google sekarang ini sangat tidak peka dengan postingan, sangat lamban mengindeks postingan, jelas nanti jika postingan diindeks, postingannya sudah basi.

Rata rata blogger kecewa berat kepada google. saya sendiri sampai malas banget mau menulis, ngapain menulis bagus bagus memakan dan membuang banyak waktu, namun toh pada akhirnya tulisan tidak diindeks oleh google, mending pokok menulis saja deh, seperti tulisan saya kali ini, tulisan ini juga hasil dari kekecewaan saya, pokok menulis dan mengungkapkan kekecewaan hati kepada google yang sangat lambat dan mengindeks artikel.
Anda sudah membaca tulisan dengan judul: "Google Terkena Virus Corona, Alhasil Begini Jadinya"
dan sebarlanlah URL postingan ini: "https://thesisresponsive.blogspot.com/2020/05/google-terkena-virus-corona-alhasil.html" Saya Tunggu Kunjungan Anda Kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar